Pages

Rabu, 27 Februari 2013

Game : Harvest Moon Back to Nature




Ini adalah salah satu game farming tertua dan terpopuler yang pernah diciptakan, game ini masih menjadi favorit meski banyak versi Harvest Moon lain yang menampilkan grafik yang lebih baik, tapi dari segi cerita, HM BtN masih menjadi yang nomor satu



Prolog :
Anda adalah anak kota yang punya orang tua super sibuk. Saat liburan musim panas, karena kesibukan orang tua anda, anda akan dititipkan di peternakan kakek anda yang bernama ______, namun karena kakek anda juga super sibuk (kasian banget ya), anda dibebaskan untuk berpetualang ke penjuru desa, hingga anda akan bertemu dengan seorang gadis cilik yang akhirnya berteman dengan anda.

Hingga akhir musim panas tiba, anda harus kembali ke tempat tinggal anda di kota, namun gadis cilik itu tidak ingin anda meninggalkan desa, sehingga anda berjanji akan kembali lagi ke desa suatu saat nanti

Bertahun-tahun kemudian...
Anda mendapati kabar kematian kakek anda, dan anda mewarisi peternakan milik kakek anda, dengan semangat membuktikan diri sebagai farmer sejati, dan kembali menemukan cinta anda yang hilang, anda bersedia merawat peternakan kakek anda tersebut.

Cerita :
Anda mendapati kondisi peternakan kakek anda yang sangat memprihatinkan, kayu di sana sini, rumput liar, dan juga batu-batu berserakan di mana-mana, pak Lurah (Mayor) desa akan memberitahu anda, bahwa anda punya waktu 3 tahun untuk memperbaiki peterbakan itu seperti sediakala. jika gagal, anda akan diusir dari kampung tersebut. dan tugas anda dimulai.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar